IDAPT: Charger Tiga Gadget Sekaligus

SAN FRANSISCO - Anda harus men-charge beberapa perangkat sekaligus dalam waktu bersamaan tapi hanya tersedia satu colokan kabel listrik? Tak perlu pusing dibuatnya. Kini Anda bisa manfaatkan IDAPT Charging station.

Dilansir melalui Mobile Whack, Selasa (31/3/2009), sesuai dengan namanya, IDAPT Charging Station diciptakan untuk mengisi ulang energi atau yang biasa disebut dengan charger. Yang membuatnya istimewa, alat ini secara serempak dapat berfungsi men-charge tiga gadget sekaligus.

Ketika melihat contoh IDAPT Charging Station yang berwarna pink segar, mungkin Anda berpikir alat ini hanya diperuntukkan bagi wanita saja. Namun jangan salah, kabar baiknya adalah charger multiguna ini sebenarnya didesain bagi pria dan wanita dengan berbagai pilihan warna yang bisa Anda pilih.

Khawatir harganya mahal? tunggu dulu. Pikirkan sejenak bahwa charger ini bisa dapat menghemat listrik pada saat men-charge tiga gadget bersamaan. Dengan demikian maka harga tersebut akan dinilai tidak seberapa dibandingkan dengan penghematan energi listrik yang bisa dilakukan melalui charger ini.

Charger ini pun tidak hanya bisa digunakan pada gadget merk tertentu saja, akan tetapi untuk berbagai gadget, mulai dari BlackBerry, Nokia, iPod, PSP, TomTom dan banyak lagi.