TOKYO - Bagi para petualang dunia air, tentunya sangat sayang jika menyelam tanpa mengabadikan keindahan bawah laut. Oleh karena itu dibutuhkan camcorder tahan air berteknologi tinggi untuk mengabadikannya.

Sanyo menempatkan dirinya sebagai produsen kamera berteknologi canggih dengan meluncurkan new dual camera range yang sekaligus berfungsi sebagai video camcorder.

Tak hanya tampilannya yang menawan dengan warna atraktif, camcorder ini memungkinkan penggunanya merekam momen favorit sekaligus memotret pemandangan yang indah dalam waktu bersamaan.

Bagi sebagian orang mungkin ini bukan lagi hal yang baru, namun Sanyo membuatnya lebih canggih dengan teknologi anti-air sehingga dapat dioperasikan hingga tiga meter kedalaman air.

Oleh karenanya, camcorder ini benar-benar berbeda, sangat cocok bagi orang yang gemar menyelam dan ingin mengabadikan pemandangan indah bawah laut. Demikian yang dilansir newlaunches, Senin (30/3/2009).

Camcoreder terbaru milik Sanyo ini hadir dalam dua model yang dapat dipilih, yaitu VPC-CA9EX dan VPC-WH1EX yang keduanya dapat beroperasi di dalam air.

Fitur lain yang terdapat di dalamnya termasuk high definition recording untuk gambar lebih jernih dan tajam. VPC-WH1EX yang hadir dengan kemampuan 30x zoom, membuatnya melebihi kemampuan zoom kamera anti-air manapun.

Memori dibuat flash untuk meningkatkan daya tahan baterai dan membuatnya lebih kompak dan ringan.

Dengan kemampuan dan penampilan yang menarik hati, mungkin Anda berpikir harganya akan selangit. Namun jangan khawatir, Sanyo menjanjikan harga yang tidak akan membuat kantong Anda bolong.news.id.msn.com